Selasa, 18 November 2014

Seimbang berat badan Diet dan Makanan Ligth

akibat diet
Membuat diet seimbang dan pergi menonton beberapa ketidaksesuaian (kadang-kadang masuk akal) saat makan membantu Anda untuk memperbaiki dan kembali ke alamat yang benar jika Anda ingin menurunkan dan mempertahankan peso.Si Anda Anda berhati-hati saat makan, Anda mencoba untuk memimpin diet seimbang, meskipun ini, berat badan bertambah, Anda harus memperhatikan: makanan dan kalori yang Anda konsumsi dalam sehari, dan olahraga, atau kebiasaan yang paling umum diarios.Las alasan gerakan tidak menurunkan berat badan rendah aktivitas fisik atau konsumsi kalori yang berlebihan. Akan mudah untuk mengetahui apakah Anda melakukan sedikit latihan. Jika hal ini terjadi, Anda telah mengidentifikasi masalah dan diet seimbang untuk menjadi sukses, Anda harus mengatasi batas-batas ini yang mencegah Anda memasukkan lebih banyak aktivitas fisik.

Tapi makanan tidak selalu mudah untuk melihat ketika kita melakukan sesuatu yang salah. Kalori bisa "disembunyikan" dalam makanan yang tampak sehat dan kalori rendah tapi benar-benar memiliki banyak lemak per porsi (atau, jauh lebih dari yang Anda pikirkan), seperti dalam kasus makanan yang disebut ligth.
Bahwa makanan ringan tidak berarti Anda tidak memiliki kalori. Ini hanya berarti Anda memiliki kalori lebih sedikit dari versi "normal". Jika Anda melihat pada label kemasan, Anda akan melihat bahwa, dengan beberapa pengecualian, mereka semua mencerminkan jumlah kalori untuk diabaikan.

Banyak jenis yogurt, termasuk yogurt beku mungkin memiliki rendah lemak tapi tinggi gula dan kalori. Anda harus memilih yogurt rendah lemak, selalu makan di moderasi.
Makanan ringan adalah sekutu penting dari diet, tapi tidak ada yang diperoleh dengan mengkonsumsi tanpa batas. Biasakan untuk memeriksa label setiap produk untuk mengetahui berapa banyak kalori yang tersembunyi.

Makanan lain yang mengandung kalori yang cukup dan makan hampir tanpa disadari, adalah bumbu:
Tampaknya tidak signifikan di samping makanan utama, tetapi masing-masing bumbu sendok teh ditambahkan akun. Mayones, mentega, margarin, selai dan salad dressing yang sangat umum dan "tak terlihat" cara untuk menambahkan lemak dan kalori untuk diet kita.

  1. Sebuah sesendok makanan penutup:
  2. Mayones: menambahkan 80 kalori ekstra
  3. Marmalade: menambahkan 30 kalori
  4. Manteca: menambahkan 75 kalori
  5. Salsa saja: menambahkan 70 kalori
  6. Minyak (ditambahkan ke salad): antara 90-110 kalori (jika media sendok makan)

Untuk memberikan rasa untuk makanan tanpa menambahkan kalori ekstra bumbu seperti cuka balsamic, kecap, cuka, lemon juice Provencal atau direkomendasikan. Menggunakan saus tomat dan mustard di moderasi karena mereka membawa garam.

Kopi dapat memberikan kontribusi lain 70 kalori jika Anda makan gula atau krim, seperti teh dengan madu, yang menambahkan sekitar 30 kalori ekstra per sendok makan, dan semua dikalikan dengan jumlah kali Anda konsumsi sehari-hari ! Ini opsional tambahkan susu skim untuk kopi dan teh bukan krim atau susu.
Kasus lain untuk meningkatkan diet seimbang dan untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya, sedang mencoba untuk menghilangkan konsumsi soda: 1 gelas soda memberi kita 84 kalori kaleng, antara 100 dan 150 kalori, dan banyak gula ... tidak ada quality.The nutrisi pada alkohol, bir gadis memberikan sekitar 140 kalori, dan makanan kecil, 150 kalori ...

Jadi jika Anda ingin mempertahankan diet seimbang untuk menurunkan berat badan, menjaga berat badan Anda, yang efisien, mengamati beberapa label dan memilih beberapa makanan atas orang lain yang membawa kalori yang tidak perlu, dan perlu diingat bahwa makanan "ligth" juga berkontribusi mereka kalori, tapi tidak seperti itu! (Sumber Referensi: Dr Alberto Cormillot.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar