Selasa, 18 November 2014

Berat Badan Diet: Rekomendasi Umum

jenis diet
herbal contoh
Apapun jenis diet Anda pergi untuk melakukan, waktu itu sedang melakukan, yang kilo Anda ingin menurunkan berat, mereka harus memperhitungkan beberapa pertimbangan umum untuk semua jenis diet.
Anda harus minum sekitar dua liter air setiap hari. Selain itu, air adalah sumber utama belleza.Si menggabungkan lebih banyak buah dan sayuran, akan menggabungkan air yang sehat ... makanan hidup!
Mengurangi asupan pan.De memilih untuk makan roti roti

Hindari di semua biaya goreng, saus dan makanan pedas dan lemak.

Jangan minum minuman beralkohol atau yang mengandung gula.
Makan perlahan dan mengunyah comida.Evita Anda diam-diam menonton televisi saat makan ...
Jika Anda makan jauh dari rumah, meminta salad atau sayuran rebus dan daging panggang atau ikan, atau tortilla.

Selalu membuat latihan fisik jenis apa pun: berjalan, menari, bermain olahraga.
Memotivasi terus, ingat Anda sedang diet karena Anda ingin.
Jangan menggunakan makanan sebagai masalah katup melarikan diri.
Mengurangi atau berhenti.
Jadwal menghormati comidas.Comer beberapa kali sehari sehingga metabolisme aktif dan Anda dapat menurunkan berat badan dan tetap bugar.

Sekutu Makanan Slimming

Sistem pencernaan dalam waktu sekitar 20 menit, menghasilkan refleksi dari kepenuhan yang pengiriman saraf ke otak oleh sinyal perut. Pada waktu itu menonaktifkan keinginan untuk makanan.
Untuk membuat efek ini bekerja alami dan membantu meningkatkan siluet, Anda dapat menggunakan makanan dan produk yang mengurangi perasaan kenyang dan nafsu makan mengaktifkan menutup keluar makanan tinggi kalori ...

serat


Serat bertindak seperti spons. Membengkak di perut untuk menghasilkan efek kenyang dan juga mengurangi penyerapan gula dan lemak makanan lainnya.

Karbohidrat ini hadir dalam roti, biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan. Tidak hanya meningkatkan transit usus dan mencegah sembelit, tetapi juga memiliki nilai energi dari nol, yang membantu Anda menurunkan berat badan dalam dua cara. Di satu sisi, membantu mengurangi asupan kalori sebagai makanan yang mengandung serat yang sedikit lemak dan karena itu memiliki sedikit kalori. Selain itu, sebagai makanan ini membengkak di perut seperti spons, menghasilkan efek kenyang dan secara otomatis mengurangi nafsu makan.

Kami sarankan mengambil 30 gram serat per hari. Sebaiknya tidak menghabiskan terlalu banyak sulit karena penyerapan mineral. Hal ini juga lebih baik untuk menjadi meningkatkan asupan secara bertahap sehingga tubuh akan digunakan, sampai dengan maksimum yang disarankan. Di sisi lain, mengambil banyak cairan, sebaiknya air, karena serat menyerap dalam kelimpahan; untuk melakukannya, Anda bahkan dapat sembelit.
Memasukkan serat melalui makanan seperti beras merah, dan beberapa biji-bijian lain, buah-buahan dan sayuran juga meyakinkan Anda mendetoksifikasi tubuh Anda, menurunkan berat badan sehat dan menjaga berat badan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar