Selasa, 18 November 2014

Anda makan malam setidaknya tiga jam sebelum tidur

Kehilangan berat badan dengan cepat tidak baik bagi tubuh, diet sehat melibatkan proses bertahap karena jika Anda adelgazas cepat, setelah beberapa waktu lalu untuk mendapatkan kembali yang berhasil menurunkan berat badan sebagai lemak, dan juga telah kehilangan otot dan otot ... Jika Anda menerapkan tips ini teratur, Anda dapat mencapai membakar lemak itu, menghapus, dan meningkatkan kekuatan otot Anda, untuk secara bertahap meningkatkan muscular.Las nada kedua hal ini saling: menurunkan berat badan dan meningkatkan bagian-bagian tubuh yang mau tidak mau menjadi "flojitas". ..

Terapkan hari ini 4 tips untuk mendapatkan kekuatan otot dan menurunkan berat badan sehat:

* Memutuskan untuk memiliki sikap yang tepat: itu keputusan Anda: itu adalah logis langkah pertama, yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal dengan kontinuitas: mengubah beberapa kebiasaan, memutuskan untuk melakukan beberapa bergerak, rincian sehari-hari kecil: akan menjadi besar untuk melakukan olahraga, tapi jika Anda tidak memilih untuk berjalan, bergerak, berdiri, untuk sementara duduk / atau kantor dan bergerak, atas, bawah tangga, (dari rendah ke tinggi, harian kecil), dll ... Itu keputusan Anda ...

* Menghormati siklus alami tubuh: ini berarti makan penyebaran seimbang 4-6 makanan sehari-hari pada waktu adecuados.Los siklus alam masing-masing sekitar 8:

Siklus Penghapusan berkisar 4 atau 6 pagi sampai 12 atau 14 pm siang: dalam siklus ini tubuh menghilangkan toxinas.Es jus buah yang nyaman, buah segar dan sarapan ringan, jika Anda ingin menurunkan berat badan. ..

Siklus Kepemilikan: Noon (12, 14 siang sampai 20 pm atau 22 pm.): Berikut memberikan makan siang, teh dan makan malam, lembaga "menerima" makanan, Anda harus makan diet seimbang yang memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan otot.

Siklus asimilasi: setelah diambil makanan, jangan makan lebih banyak! setelah 20 atau 22 jam .Stopping tubuh pergi "pengorganisasian", jadi ...

* ... Anda makan malam setidaknya tiga jam sebelum tidur, sehingga tubuh asimilasi nutrisi dengan baik. Jika Anda pergi ke tempat tidur pada perut penuh, tak lama setelah makan malam, makanan menjadi racun ... Dan racun menjadi kelebihan berat badan ... dan menumpuk di daerah-daerah yang Anda tahu.

* Melakukan diet seimbang: diet seimbang, Anda bisa kehilangan paling banyak 2 kg dalam seminggu, prestasi adalah jangka menengah, dan yang terbaik adalah untuk kesehatan Anda: kehilangan lemak dan meningkatkan otot Anda, mohon ..dale waktu untuk tubuh Anda dan dengan demikian dapat menurunkan berat badan secara sehat !!
Latihan untuk Menurunkan Berat Badan

Ada latihan tertentu untuk menurunkan berat badan, yang beroperasi lebih dari yang lain, yang berarti mereka dapat membakar lebih banyak kalori dan lemak .... Beberapa sarjana dan peneliti dari Duke University, Amerika Serikat, menganalisis berbagai faktor yang melakukan, beberapa latihan untuk kehilangan berat badan lebih efektif daripada yang lain ...
Beberapa kesimpulan kita sebagai hasil dari penelitiannya adalah:

Latihan yang lebih intens dan berkepanjangan, membakar orang lebih banyak lemak.
Anda menjalankan hampir dua kali membakar lemak daripada berjalan pada kecepatan yang moderat ... tapi untuk memulai, dianjurkan untuk berjalan lebih lambat dan seperti hari-hari pergi secara bertahap meningkatkan intensitas dan waktu setiap kenaikan.
Latihan resistensi dan akan "melawan hukum gravitasi" sebagai memanjat tangga, skating, menari, berjalan ... membantu membakar lebih banyak lemak daripada berenang, bersepeda atau aerobik air.
Jika latihan melibatkan mendaki bukit, satu orang membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda akan di metode llano.Este digunakan oleh beberapa tim sepak bola di latihan pra-musim mereka untuk mendapatkan fit dan mencapai kaki perlawanan.

Kemampuan atau tidak untuk melakukan latihan pengaruh membakar lebih banyak atau lebih sedikit lemak:
Mereka yang kurang keterampilan dilakukan gerakan yang tidak perlu atau harus bekerja lebih keras selama latihan, sehingga mereka membakar lebih banyak lemak per jam dibandingkan mereka yang dilakukan serentak lebih ...

Pengaruh genetika: lebih mudah untuk menurunkan berat badan, juga kadang-kadang tergantung pada organisme setiap orang berdasarkan genetik mereka ... Sebagai contoh, orang-orang dengan persentase rendah serat otot kedutan lambat tampak kurang mampu membakar lemak di otot rangka. Sehingga mereka memiliki kesulitan yang lebih besar menurunkan berat badan saat mereka latihan.
Jenis kelamin juga mempengaruhi: wanita cenderung membakar lemak lebih dangkal ...
Namun, mereka memiliki kesulitan yang lebih besar daripada laki-laki menyingkirkan lemak
perut. Mengapa? Karena deposit ini ditambah yang terakumulasi di paha dan bokong, cenderung terlihat jauh lebih karena terkait dengan ibu. Merupakan akumulasi dari pembuangan lemak yang sulit, tetapi bukan tidak mungkin ...

Untuk mencapai hal ini perlu untuk mengikuti rencana yang menggabungkan latihan aerobik durasi panjang, biasanya tidak melebihi 45 menit, ditambah equilibraday diet berkelanjutan dari waktu ke waktu.
Jika Anda ingin membaca Nasihat lebih menarik untuk Perempuan dan download buku gratis:

Kemudian, mempertimbangkan bahwa 99% dari kilo yang hilang dengan diet ketat
dan, di atas semua, tanpa disertai aktivitas fisik pulih dalam waktu kurang dari satu año.Inclusive jika diet terlalu ketat dan membuat Anda "kelaparan" efek rebound yang dihasilkan: Anda mendapatkan berat badan bahkan lebih dari sebelumnya.

Oleh karena itu, latihan adalah kunci untuk rencana sukses dan berkelanjutan ...

Jadi secara keseluruhan, latihan terbaik untuk menurunkan berat badan terdiri dari kegiatan intensitas sedang, namun tahan lama, intens berjalan atau jogging sekitar 45 menit adalah pilihan yang baik.
Pilihan lain: bermain di luar dengan anak-anak Anda ... misalnya ... "noda" untuk "tersembunyi": ini akan membiarkan Anda membakar sekitar 100 kalori dalam 15 menit dan juga ... menyenangkan !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar