Selasa, 18 November 2014

Akumulasi racun benar-benar menghasilkan penambahan berat badan

Pola makan yang buruk, polusi, dan faktor stres sehari-hari, meracuni tubuh, menyebabkan waktu cansancio.Con, racun menyebabkan masalah kesehatan dengan akumulasi lemak dan kelebihan berat badan, penuaan, penampilan buruk dari risiko penyakit kulit dan lain-lain

Akumulasi racun benar-benar menghasilkan penambahan berat badan karena mereka menjadi penumpukan lemak bagian karakteristik tubuh seperti perut, punggung, paha, di bawah dagu, dll ... Tubuh tidak bisa menghilangkannya dan akan "menumpuk" di daerah-daerah atau "deposito" ... menunggu mereka untuk pensiun.

Intinya adalah bahwa jika diet tidak memadai dan masih mengkonsumsi racun, tubuh akan mengikuti limbah beracun ini menumpuk ... dan berkembang kelebihan berat badan yang dihasilkan ...
Apa yang harus dilakukan: saatnya untuk mengubah diet, mengatur jadwal, misalnya makan malam tiga jam sebelum tidur setidaknya, adalah yang paling aconsejable.Además untuk mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayuran dan meninggalkan gaya hidup untuk pindah ke menjalani hidup dengan aktivitas fisik secara teratur.

Makan diet seimbang kaya buah-buahan, sayuran, minum banyak air, hindari makanan kalengan, membatasi konsumsi daging, permen, kopi dan alkohol, membantu detoksifikasi tubuh Anda dan mencegah Anda dari semua masalah ini.

Dan kadang-kadang, melaksanakan rencana untuk detoksifikasi tubuh ... Jika Anda memiliki masalah kesehatan lebih baik dari sebelumnya, konsultasikan dengan dokter Anda.

Rencana untuk detoksifikasi, melibatkan mengambil jus buah dan sayuran, sehingga setiap jus tertentu, bekerja pada suatu daerah atau badan sistem baik semua kasus definido.En harus minum 1/2 liter per hari jus tersebut, selama 2 hari saja.

Itu paling banyak 1 liter per minggu (tersebar di dua hari), dan dapat dilakukan selama 2-4 minggu di awal efek sumo.Los akan mungkin (tergantung pada masing-masing tubuh), sedikit sakit kepala, bau mulut, beberapa ketidaknyamanan, tapi itu adalah tanda bahwa Anda memperoleh mendetoksifikasi tubuh Anda dan bersifat sementara, kemudian mereda.

Rencana untuk detoksifikasi melibatkan mengambil jus (puasa terbaik dan / atau jauh dari makan siang), dan dengan jumlah tersebut (total asupan mengamati minggu 1 liter), menjaga pola makan sehari-hari seimbang:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar