Selasa, 29 September 2015

Sindrom kelebihan sering terjadi di otot

Jika Anda memiliki gejala apapun, penyelidikan kontak langsung untuk mendapatkan pengobatan dan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Jadwalkan penilaian janji Anda
Seperti disebutkan dalam posting sebelumnya, kita akan mencoba untuk memberikan beberapa informasi di seluruh seri ini posting, untuk menyarankan beberapa jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang biasa kita membuat kita menghadapi kerepotan ini bahwa kadang-kadang menderita dan kami tidak meninggalkan segera setelah kami ingin

Apa yang saya miliki?

Meskipun sindrom kelebihan sering terjadi di otot, cedera berlebihan par excellence adalah mereka yang terjadi di tendon.
Tendinopathy berlebihan adalah istilah yang benar bagi banyak penulis menyebut mereka sebagai melayani sifat temuan histopatologi tendon (Khan 2002; Cook, 2000; Maffulli, 1998; Sharma, 2005; Wilson, 2005; Abate, 2009; Andres, 2008, Rees, 2006)

Secara tradisional, "tendinitis" dipanggil karena pemikiran bahwa terlalu sering menggunakan tendon yang terlibat proses peradangan yang menyebabkan rasa sakit, tapi sekarang telah ditemukan bahwa ini adalah proses akut pada cedera tendon alam traumatis yang terjadi dengan cepat (hari ke 2 minggu ) (Jurado dan Madinah, 2008).
Ketika penyebab cedera Mematuhi untuk microtrauma berulang, dan mengejar selama lebih dari enam minggu, penulis menyepakati memanggil tendinosis kronis atau tendinopathy.


Hal ini juga benar bahwa, seperti dalam semua luka atau luka pada tubuh, pada fase akut awal dan setiap kali kita memaksa zona tanpa sembuh dan jatuh kembali, biasanya ada komponen inflamasi. Mengatakan kadang-kadang dimulai sebagai tendinitis dan kemudian terdaftar tendinosis atau tendinopathy untuk mengobati mereka sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar