Senin, 28 September 2015

Pengobatan dengan Rosuvastatin

Penggunaan kalsium rosuvastatin, AstraZeneca obat yang namanya merek 'Crestor', telah menunjukkan bahwa hal itu dapat mencapai pengurangan "signifikan" dalam LDL atau 'buruk' dan trigliserida pada pasien dengan hipertrigliseridemia, lebih tinggi daripada ketika atorvastatin atau simvastatin digunakan .

Dengan demikian maka dari hasil meta-analisis data individu dari 15.800 pasien dalam studi Voyager dipresentasikan pada kongres Masyarakat Kardiologi Eropa (ESC, akronim dalam bahasa Inggris) di Barcelona, ​​yang diuji menggunakan obat ini dalam dosis 10 sampai 40 miligram dan dibandingkan dengan dosis yang sama atau atorvastatin ganda dan simvastatin.

Secara khusus, ia mendapat "secara signifikan lebih tinggi" pengurangan trigliserida dengan dosis yang sama atau ganda simvastatin (antara 26 dan 29 persen, dibandingkan dengan 15-23 persen dicapai dengan obat lainnya ini).

Para peneliti menyimpulkan bahwa pada pasien dengan hipertrigliseridemia, pengurangan kolesterol LDL tergantung pada pilihan statin dan dosis. Dan karena pengurangan diamati dalam trigliserida lebih rendah daripada kolesterol LDL, juga mereka mengakui bahwa pengobatan tambahan untuk mengurangi trigliserida mungkin berharga untuk mengurangi risiko kardiovaskular.

"Analisis ini juga menegaskan efektivitas rosuvastatin kalsium dalam populasi pasien berisiko tinggi bila dibandingkan dengan atorvastatin dan simvastatin," kata Gustavo Vitale, memimpin medis dari Departemen Kardiovaskular AstraZeneca Spanyol, yang juga menyoroti kemungkinan perlunya pengurangan trigliserida tambahan di luar yang ditawarkan oleh terapi statin untuk mengurangi risiko kardiovaskular pada populasi pasien ini.

Dalam kongres kami juga telah mempresentasikan data dari meta-analisis kedua Voyager di mana efek statin kolesterol LDL intensitas tinggi (20 dan 40 mg rosuvastatin dibandingkan, dan 40 dan 80 Kami mg atorvastatin).

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengobatan dengan rosuvastatin di kedua dosis dikurangi secara signifikan LDL lebih dari 40 mg atorvastatin pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar