Senin, 28 September 2015

Bagaimana seorang wanita dapat terkesan seorang pria

Hal ini sangat berbeda untuk menarik untuk mengesankan, tetapi yang terakhir adalah penting jika kita berbicara tentang memenangkan cinta dari seorang pria. Namun, faktor-faktor apa yang dapat membantu untuk memikat pria khusus?

Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh The tangga, 6 detik cukup untuk mengesankan seseorang. Kesimpulan ini muncul setelah menganalisis waktu yang dibutuhkan untuk menganalisis perekrut kurikulum, yang tidak melebihi setengah menit.

ImpresiĆ³nalo! Namun, bagaimana seorang wanita dapat terkesan seorang pria. Berikut adalah beberapa tips!

1. Jadilah "buruk" gadis. Sebuah studi oleh University of Washington mengatakan bahwa orang-orang yang memiliki "kepribadian gelap" yang lebih menarik secara fisik. Hal ini karena sikap Anda dengan pengaturan Anda menghasilkan kesan lebih besar.

2. Batas makeup. Penelitian yang dipublikasikan dalam Quarterly Journal of Experimental Psychology, mengatakan bahwa pria lebih menarik bagi wanita tanpa make up dan mereka diatur menurut standar tidak ada keindahan.

3. belaian halus. Sentuhan intim dan lembut menyebabkan tubuh melepaskan hormon seks (oksitosin). Hal ini menciptakan daya tarik dan kekuatan instan pria ingin menarik perhatian orang yang terinspirasi emosi ini. Hal ini ditunjukkan dengan Bill Hamilton, penulis dan pencipta "Jadilah Wanita Elite".

4. manis aroma. Memakai parfum adalah salah satu pengaruh alam bawah sadar yang paling kuat yang mempengaruhi penilaian kita di sisi lain. Jadi perfurmarte sangat penting untuk sukses dalam rayuan.

5. Nikmati berat badan Anda. Sebuah studi yang disebut "A Billion Jahat Pikiran," mengatakan bahwa pria lebih suka wanita yang lebih berat membangun daripada mereka yang terlalu tipis.



Tidak ada yang lebih menarik seorang pria yang Anda senang dengan siapa Anda dan kehidupan Anda. Hati-hati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar